Kamis, 19 April 2012

My Life

My Life


Kamis, 19 April 2012

My Life

Inilah Sepenggal Kisah Q….Membuat Q Memutar kembaLi ingatan Q ke 22 thn Yg LaLu..Di mana Hari Yg ber sejarah buat Q d Masa duLu…. 19 Mai 1989
Suatu Kisah Yg saya jalani hingga sampai saya beranjak Dewasa, Sampai Saat ini Usia Q 22thn,dikembaLikan Ke 22thn Yg silam..di saat Saya Lahir, Perawat2 itu dgn Spontan nya dia bilang kepada Ibu, Kalau anak ibu Perempuan,.trnyata di Chek lagi, di Lihat jenis klamin Saya ternyata Saya Laki2, dan dengan spontan Perawat2 itu trkejut,..ckckckc..Sewaktu Saya Lahir, Saya Trpisah dri Kedua Org Tua Saya,pda Wktu itu Ibu Menitipkan Saya Sama Nenek, Tentu ada Alasan nya kenapa Ibu Menitipkan Saya kepada Nenek, Karna Sewaktu iTu ibu Saya Lgi Mengandung Adik Saya,.Sewaktu Saya Bayi Sampai BaLita Saya Tidak pernah Merasakan rasa nya (ASI) Air susu Ibu..Karan waktu itu Saya udh di Bawa Sama Nenek, Dan Saya pun Menangis ^*Ngeak-Ngeak*^ dan kata Org Kasih lah dia Susu, dan Nenek pun penuh dgn Kasih Sayang memberikan Air Susu Nya, dan dengan sepontan saya pun berhenti menangis karna, Saya Lgi Menikmati Air Susu Nenek Saya...Org BiLang Sich Minum Air Susu AMPO,..ckckckck
            Di Saat Saya beranjak BaLita Saya tidak tau apa2 tapi, waktu itu saya merasakan bahagia sekali semua ke inginan saya terkabulkan..tapi tetap sya merasakan kekurangan tidak ada nya Ibu dsaat saya bahagia..dan di Usia saya baLita ibu saya Melahirkan Adik saya.di bawalah saya sama Nenek ke R.Sakit u/ bertemu Sama Ibu dan Adik Saya, dan Pas Tiba disana Saya Tidak Tau apa2, dan Nenek pun Membawa Saya keruangan Ibu Yg sedang Trbaring Lemas,.dan Ibu pun Melihat dan Ibu pun memeluk Saya, disana Lah Saya Merasakan betapa Hangat nya peLukan Seorang Ibu Yg Penuh dengan Cinta & Kasih Sayang.dan Ibupun Mengambil Saya dri Nenek,Mengasuh Saya di Saat Usia BaLita, dan disaat Usia Balita Lah saya baru merasakan Cinta dan kasih sayang Ibu...Next,
            Saya duduk di sekolah dasar, Saya org nya Nakal, Bandel, Tpi saya gk Kurang ajar Loh ckckck..di sana lah saya banyak Teman, sampai saya Lulus SD, dan di SD pun saya mendapatkan penghargaan dri Kepala Sekolah di bidang ATLETIK, karna saya udh bawa nama SD saya ke tingkat Kabupaten
PESSEL..Next..

      Brum-Brum..hehehe, dan Saya pun Masuk ke tahap Skolah menengah Pertama (SMP) dan diawal masuk kls 1 teman2 saya bertambah banyak, Saya gk Tau apa2 wktu itu,yg saya Tau hanya belajar & bermain,pernah waktu itu saya di dekati sama Seorng Cwek, tak di sangka saya malah kabur, waktu itu saya Takut,..wkwkwkwk.Klu dtanya soal Cinta saya gk ada prasaan Cinta sewaktu saya masuk (SMP), Oh iya,Kata Org Sich pda wktu itu Nama nya Cinta Monye..wkwkwkwk..Tpi itu pun saya mulai pacaran pas kelas 2 Tpi saya penakut sama Cewek,setiap Cwek mendekati Saya pasti dgn spontan saya gemetaran,..hehe Aneh, kenapa yeah...?gk Tau tuch..wkwkwkwk dan hubungan pacaranpun cuma bertahan 1 minggu itupun dipaksa sama teman2...hehehehe Next..
            ada lagi datang Cwek pindahan dri Kota Cik anjur, dia udh duduk di bangku udh 2bln dan dia pun penasaran ma saya,dia trus nanya2 tentang saya sama teman saya, dan teman saya pun jdi mak Comblang wktu itu..hehehe yeah jadian deh sama anak baru..pas saat menjalani nya kayak nya saya merasakan gk enak,.itupun Cuma bertahan 2minggu, Trnyata wktu itu Cwek ada yg matre yeah dia lebih memilih dekat sama org kaya,dijemput sama mobil,traktir makan..tpi klu sama saya cuma makan angin doang & pergi jalan sama motor Odong-Odong wkwkwkwkwk...dan dia pun mutusin saya lewat surat wktu itu saya blom ada hp..hehehe...Next..
            Naek Saya k kls 3 wktu itu saya ada jabatan saya yaitu OSIS..trus ada penerimaan siswa baru wktu itu saya kakak kopel nya..dsana saya jga bertemu sama Cwek, Saya prhatiin dri jauh, Teman2 saya semua nya nyamperin tuh Cwek emang sich dia Cantik,.kata nya dia lgi Lihat adik nya lagi ikut (MOS) teman saya merayu tuh Cwek tpi, kalu saya Cuek-Cuek ajha tuh...hhmmm MOS pun dh brjalan 2hri,.Pas 3hri nya ada adek kelas nyamperin saya, dan dia bilang ma saya kata nya kakak nya titip salam ma saya, saya pun terkejut Syapa Tuh..?kata nya Kakak nya yg wktu itu lihat saya lgi Ngospek bg...saya jwb OuW...Y udh kita ketemuan..kita pun jadian,..tpi hbungan saya pun cuma bertahan 3 minggu karna dia selingkuh dblakang saya,..hahaha kasihan bgt diri ku,..Next..
            Saya Lulus (SMP) dan saya pun mengikuti Seleksi sekolah sepak bola d daerah saya PESSEL..nama nya LIGA REMAJA,dan saya pun Lulus sleksi, saya pun memperkuat Team sepak bola PESSEL saya pun bangga n Org Tua saya pun bangga..saya n Team saya menang tingkat SUMBAR n saya pun terpanggil u/ memperkuat SUMBAR u/ tanding di MEDAN,.waktu itu saya dipanggil oleh pelatih SUMBAR agar siap2 u/ brangkat ke SUMUT..pas nyampe d MEDAN..WaAhHh gk nyangka yeah,..Subahan'allah..dan saya pun Nginap d Asrama Haji, Wah dsana penuh dgn AtLeTik2 dari Tingkat ASIA pkok nya Lengkap deh..dan Saya pun di perCayakan sama pelatih u/ bemain inti saat melawan JAMBI,.ternyata Saya pencetak GOOL tunggal waktu itu melawan JAMBI,.alhmdulillah,. waktu itu nasib SUMBAR ada dtangan saya..tapi saat itu babak 2 hampir habis saya d Tekel nya dri belakang dan saya pun Cidera dan saya pun gk main 1 Musim... :(( dan Team saya pun Kalah di FINAL Melawan Tuan Rumah SUMUT vs SUMBAR..kami pun pulang dgn kehampaan,...:(( Next...
            Brum-Brum....saya sudah nyampe dKota kelahiran saya yaitu Kota PADANG..hehehe dan saya pun langsung pulang kt4 org Tua d PAINAN saya mau mendaftar masuk (SMA) Eeehh trnyata Nama saya udh ada tercantum di SMA N 1 PAINAN dan saya pun mendapatkan BEASISWA dri sekolah dan PEMDA PESSEL pda saat itu lah saya Terharu, trnyata saya udh bisa bantu Org Tua Saya dgn membayar Uang sekolah Sendiri..walaupun jumlah nya dikit semua hasil keringat saya....Sisa Nya Saya kasih semua nya sama Org Tua Saya,..Namun Semua itu Takan Pernah Cukup, karna Cinta n Kasih Sayang Org Tua Q Saat ini sampai kapanpun gk kan prnah trbalas, Karna Kasih Sayang nya Tak terhingga Sampai akhir Hayat Q.........
Masih ada Lgi Kisah Q d waktu (SMA) Kok Friend....tapi Cukup ini dulu GAN.....
Thenk's....

of WaLker...
 
To be Continue...

Tidak ada komentar: