Jumat, 04 Mei 2012

ARBORSI

HASIL ARBORSI


(U_U)  Cedih Bgtz.... Kejam tw gk sich...
hasil abortus kejam

BULAN ke 1
Halo mama (^_^) panjangku emg cm 2cm aku sayang mama.......bunyi detak jantung mama itu musik terindah yg temanni hri''KU ... ""
BULAN ke 2
maaaaaa....sekrg aku lg belajar isep jari'' imut ku...asyiiiii...iiikkkkkkk deh disini hangat..entar klo aku sdh keluar aku mau main sm mama yach
BULAN ke 3
Maa aku belom tau apa jenis kelaminku ... tp apapun aku ,aku harap papa dan mama senang yach... maaaaa'''' janji gak boleh nangis yach... tau gak ??? klo mama nangis aku jg ikut nangis..hu..hu...huuuuuu... meski mama belom bs mendengar tangisku ... tp aku sedih bangt dech percayalah maaa TUHAN pasti memberi yg terbaik unk kehidupan mama... apa pun itu..
BULAN ke 4
Maaaaaa..... Mama... Rambutku Mulai tumbuh loh…????  Ini jd mainan baruku ..Haa .hahahahaha....Hha.  Oh yach aku sekarang sudah bisa menengokan kepala ,kekiri dan juga kekanan..???  Aku jg bisa menggerakan kaki dan tangan ku loh maaa…??? Mama menyanyi pun aku bs mendenger... ??? (^_^)
BULAN ke 5
Maaaaa ...???  Hari ini mama ke dokter yach ma...??? Tadi dokter itu bilang apa maaa...???????? Apa itu arborsi...??? Maaa...... Aku gak di apa-apa'in kan maa…??? Maaa.... Aku kok tiba-tiba jadi takut…???  Maa aku sayng mama…??? Aku sehat-sehat aja loh maaa..
BULAN ke 6
Maa... Hari ini mama ke dokter yg jahat ini lagi yah..??? Dokter ini mau ngapain sich maa..??? maa…???  Dokter ini sepertinya mau mendobrak rumahku. Maa...???  Aku belom wktunya keluar'' maa... tolong kasih tau dokter ini .. mama.. dokter ini molai memasukan benda'' tajam.. mamaaa..benda ini memotong'' rambutku .. MAA.. toooolooonngggg aku maaa,,,,, aku benar'' sayang mama,,, aku mau berbakti sama mama.. aku janji mau membahagiakan seumur hidup mama.. maaa ... apa mama gak sayang aku ?????? '''mmaaa benda tajam ini memotong kakiku ...huuuuu huuu hhuuu sakit sakkkiiiit maaa sakiiitttt... ma aku salah apa sama mama..??? meski skrg aku t da kaki aku masih punya kedua tangn yg masih bisa membelai dan memeluk mama yg aku sayangin.. maa.... tollong kasih tau dokter...unk hentikan benda'' biadab ini maa.. ''maaaaaaaa ... toooLLLoooonnggg skrg benda molai memotong kedua tanganku..hu huh huuuuhuuuukkkk sakiiiiitt sakiiittttttt maaahhhh sakiiitttt '' maa... aku salah apa sama ma..?? meski aku skrg hidup tnpa tngn dan kaki.. aku masih punya kedua mata,teling,hidung dan mulut dan anggota badanku yg tersisa lainya. aku masih ada kesempiatan untk meliht wjh mama yg aku sayangi aku masih bs bisa ke mama ''AKU CINTA MAMA'' aduuuhhh maaa .. sakiiittt maaahh sakit .. benda tajam ini terus motong dan kini molai memotong leherku....!!!!!!!!! maaa toolllonnggg sakiiiitttt maaaaaaaaahh... "
BULAN ke 7
Mama aku aku baik-baik saja kok maa…??? Aku bersama Allah di surga.. Allah telah mengembalikan organ tubuhku yg di potong'-potong dengan sadiz oleh benda tajam itu..??? Allah memegang tanganku memelukku degan lembutnya.. Allah membisikan ketelingaku apa itu  arti ABORSI maaa....???  Kenapa mama gak mau main sama aku…???  Maa apa salah anakmu ini maa…???  Kenapa mama tega berbuat kejam sama darah daging mama sendri...???  Maa…???  Bukankah mama percaya sama Allah ...?? Dan mama tau Allah punya rencana yg terbaik dan terindah buat hidup mama….??? Maaa... kenapa mama menolak hadiah dri TAllah,, mama bukankah tau kalau hidup ini cuma sebuah perjalanan…??? Bukankah hidup ini hanya sementara…?? Maaaa...??? Masih banyak pertanyaan kenapa...??? Kenapa...??? Kenapa…??? Yang ingin aku tanyakan soal tindakan mama terhadapku,,,?? Maa betapa sakitnya aku dipotong didalam kandungan mama….??? Seperti selonggok daging tak berguna,  aku berhak hidup maa…??? Semoga mama mengerti yg anak mama maksud...!!! Ya Allah ampunilah dosa mamaku, karena mama tau apa yg mama perbuat. "" Sebab mama jg tak tau betapa sakitnya aku di potong'' didalam…??? (U_U)

Tidak ada komentar: